Traffic Website dari Facebook

Menghasilkan Traffic yang Tertarget ke Website Anda dengan Facebook

Sebagai affiliate marketer dan internet marketer yang menjalankan bisnis online, strategi internet marketing adalah hal yang penting. Anda harus mampu mendatangkan traffic tertarget ke website anda untuk mendapatkan customer.

Ada beberapa strategi dan metode yang dapat digunakan untuk mendapatkan traffic yang tertaget. Anda bisa menulis artikel terkait produk atau jasa yang anda tawarkan selanjutnya posting artikel anda ke website penerbitan artikel. Ini adalah cara yang bagus untuk mengenalkan website dan produk atau jasa yang anda jual. Tapi bagaimana jika anda tidak memiliki bakat untuk menulis artikel? Maka anda harus berpikir untuk membayar jasa orang lain untuk menulis artikel. Jika tidak, anda bisa mencoba strategi yang lain.

Ada strategi yang cukup mudah untuk mendapatkan traffic. Anda bisa mulai melirik facebook, jejaring sosial dengan pengguna terbanyak didunia. Dengan 60 juta lebih pengguna facebook benar-benar menjadi impian seorang internet marketer. Sebagai awal anda cukup menginvestasikan waktu anda. Buatlah akun facebook, lengkapi profil anda. Beri informasi lebih banyak tentang diri anda. Jika anda telah memiliki akun facebook. Mulailah bangun jaringan teman-teman anda. Perbanyak berkomunikasi dengan pengguna facebook lainnya, bangun hubungan pertemanan baru. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai marketing di facebook. Jangan terburu2 menjual produk yang anda tawarkan, mulailah mengakrabkan diri anda dan mantapkan diri di facebook. Selanjunya mulailah bergabung di grup-grup yang anda sukai. Carilah grup yang tertarik akan produk atau jasa yang anda tawarkan. Di sini, anda dapat mendiskusikan hal-hal tentang minat mereka dan sedikit demi sedikit, anda akan dapat langsung memasarkan produk atau jasa anda. Hanya ingat bahwa pertama yang perlu anda lakukan adalah membangun hubungan dalam grup agar anda mendapatkan kepercayaan oleh anggota lain.

Ada cukup banyak tools yang dapat anda gunakan di facebook untuk berkomunikasi. Anda dapat menggunakan News Feed . Catatan, fitur yang ditawarkan oleh facebook juga merupakan cara yang bagus untuk internet marketing. Anda juga dapat menulis di “wall” pengguna facebook lainnya agar anda dapat dikenal. Meskipun mungkin memakan waktu cukup lama bagi anda untuk mendapatkan orang-orang di Facebook untuk mempercayai Anda dan membuat mereka untuk mengunjungi website Anda. Anda harus mempertimbangkan fakta bahwa dengan jumlah orang yang menggunakan facebook, pasti akan memiliki banyak potensi dalam menghasilkan traffic tertarget ke website anda. Jika anda mempunyai budget lebih, anda bisa mulai menggunakan facebook ads. Anda bisa memilih traffic tertarget anda secara spesifik sesuai kebutuhan anda. Facebook ads sangat efektif untuk mendapatkan traffic tertarget, dengan budget yang cukup murah juka dibandingkan pemasangan iklan berbayar lainnya. Datangkan traffic ke website anda, tingkatkan penjualan produk atau jasa anda. Semakin besar traffic potensi penjualan anda akan semakin besar pula.

One thought on “Menghasilkan Traffic yang Tertarget ke Website Anda dengan Facebook

  1. Ya, pengenalan indentitas diri adalah sangat penting. Orang hanya percaya jika telah meyakini bahwa kita bisa dipercaya, bisa menjadi teman yang baik, dan bisa memberikan keuntungan yang diinginkan. Termasuk dalam jual beli. Oke, saya setuju apa yang Anda kemukakan. Tetapi, biasanya orang malas untuk mengerjakan apa yang Anda jelaskan. Inginnya langsung untung besar tanpa harus berpayah-payah melakukan apa yang harus dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *