Cara Agar Ngeblog Lebih Efektif

5 Cara untuk Membuat Nge-blog jadi Lebih Efektif dan Mendapatkan Uang lewat Internet

Seperti yang sudah anda ketahui, nge-blog merupakan cara yang paling effektif untuk meningkatkan rangking anda di mesin pencari (search engine), membuat traffic yang baik untuk website anda dan yang pasti meningkatkan penjualan.

Tapi, bagaimanapun juga seringkali ditemukan pengguna blog (blogger) tidak dapat memaksimalkan keuntungan keuntungan yang dapat mereka peroleh dari nge-blog.

Nah, di artikel ini akan dibahas mengenai cara cara untuk membuat nge-blog itu menjadi lebih efektif, meningkatkan traffic penjualan website dan mendapatkan uang dengan mudah dari internet.

1. Mengupdate blog secara teratur.

Membuat blog ataupun meng-udate blog secara teratur merupakan salah satu faktor yang penting yang menjadi penentu keberhasilan anda dalam meningkatkan traffic website melalui blogging.

Anda setidaknya harus ngeblog minimal sehari sekali. Internet marketer yang serius dapat memperoleh penghasilan 6 Dollar per hari atau bahkan lebih.

Anda harus secara konsisten menambahkan konten yang segar, bermanfaat dan “catchy” ke website anda sehingga anda akan menarik pembaca terus menerus dan membuat mereka penasaran artikel apa lagi yang akan anda buat berikutnya?!

Dengan demikian, bisnis blog internet anda akan memperoleh ranking yang tinggi di mesin-mesin pencari yang tentu saja akan meningkatkan trafic penjualan pada website.

Makin banyak blog yang anda tulis, makin besar pula kemungkinan blog anda untuk dilihat dan dibaca pada peringkat mesin pencari.

Anda dapat membuat banyak blog, lalu anda simpan untuk kemudian anda publikasikan setiap hari. Jangan tunda jika anda menemukan ide untuk menulis blog, segera tuangkan ke dalam blog anda jadi walaupun anda mempublikasikannya sehari sekali, tetapi anda juga mempunyai simpanan artikel untuk dipublikasikan kedepan.

2. Undang orang orang yang memiliki blog dan website yang berhubungan dengan bisnis online anda dan memiliki Popularitas Ranking (PR) yang tinggi untuk bertukar link dengan anda.

Link untuk website dengan Popularitas Ranking yang tinggi di blog anda akan membantu ketika Google mengindeks dan meranking halaman anda. Makin tinggi situs PR yang terhubung ke blog anda, makin besar pula kesempatan blog/ website anda untuk mendapatkan Popularitas Rangking (PR) yang tinggi

3. Monetize blog anda lalu tingkatkan kesempatan untuk mendapatkan uang lewat blog/ website anda tersebut.

Anda dapat mendapatkan uang melalui blog/ website anda. Anda dapat mendapatkan uang dari blog/ website anda melalui program afiliasi. Yang perlu anda lakukan adalah meletakkan nama produk afliasi di website/ blog anda dan membuat linkĀ  kepada pembaca untuk produk anda. Setiap kali pembaca mengklik link dan membayar produk di saat itulah anda mendapatkan uang! Anda juga dapat menggunakan blog anda untuk mengiklankan produk afiliasi anda.

4. Anda harus mengetahui semua keyword anda dan menggunakannya pada blog anda.

Rahasia blogger yang sukses dapat dipastikan blog/ website tersebut memiliki banyak keyword. Jangan hanya membuat artikel pada blog/ website tanpa menggunakan keywords.Blog yang kaya akan keyword akan meningkatkan ranking situs untuk bisnis online atau topik keywords anda.

5. Ping blog anda dengan http://pingomatic.com/ dengan basis reguler untuk memastikan konten anda telah diindeks oleh mesin mencari.

Jadi, gunakanlah 5 cara diatas untuk meningkatkan keuntungan anda dalam bisnis online dan mulailah nge-blog untuk mendapatkan uang hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *